Situs Berita Smartphone + Situs Harga Smartphone + Situs Spesifikasi Smartphone + Situs Review Smartphone

Sunday 5 April 2015

HT Mobile Gaet Tri, Luncurkan G12

HT Mobile Gaet Tri, Luncurkan G12 - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul HT Mobile Gaet Tri, Luncurkan G12 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HT Mobile Gaet Tri, Luncurkan G12, anda bisa menyimak artikel kami tentang HT Mobile Gaet Tri, Luncurkan G12 dibawah ini.

HT Mobile Gaet Tri, Luncurkan G12

Demam Piala Dunia 2010 sudah di depan mata. Pesta akbar olah raga sepak bola yang berlangsung empat tahun sekali ini sudah dinantikan oleh pecinta sepakbola di dunia dan di Indonesia.

Guna ikut menyemarakkan ajang piala dunia, HT Mobile menggandeng operator GSM 3 (Tri) meluncurkan seri terbaru ponsel TV G12, yang dibundling dengan kartu perdana Tri. Bersamaan dengan ini HT mobile juga mengeluarkan seri lain dan terbaru dari jajaran ponsel TV andalannya yakni G61.
Â
Tentunya dua type TV Phone ini tidak hanya sekedar TV Phone biasa. Keduanya, baik G12 maupun G61 mengenakan casing belakang bertema Piala Dunia 2010. Akan ada lima model warna dan corak G12 dan G61.

Paket bundling Tri – HT Mobile yaitu G12 bakal dijual dengan harga Rp 549.000 (sudah termasuk PPN) dan tersedia di 25 3store seluruh Indonesia, peritel dan toko ponsel lainnya.

G12 masih dengan model QWERTY, yang sampai saat ini masih menjadi idola untuk ponsel di kalangan masyarakat Indonesia. G12 bekerja dengan dukungan dual simcard GSM – GSM. Tidak hanya QWERTY, seperti disebut diatas, ponsel ini dilengkapi fitur TV tuner.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Smartphone mengenai HT Mobile Gaet Tri, Luncurkan G12. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul HT Mobile Gaet Tri, Luncurkan G12 ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai iPhone 4G Mulai Dilepas 24 Juni

Tags :

Related : HT Mobile Gaet Tri, Luncurkan G12