Situs Berita Smartphone + Situs Harga Smartphone + Situs Spesifikasi Smartphone + Situs Review Smartphone

Sunday 5 April 2015

iPhone 4, Lebih Superb

iPhone 4, Lebih Superb - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul iPhone 4, Lebih SuperbL yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel iPhone 4, Lebih Superb, anda bisa menyimak artikel kami tentang iPhone 4, Lebih Superb dibawah ini.

iPhone 4, Lebih Superb

Setelah sekian lama jadi rumor di blantika media alam maya, akhirnya Apple resmi mengumumkan keberadaan iPhone 4. Selain tampil menawan lewat disain eksklusif, iPhone 4 pun bakal hadir dengan fasilitas video recording berkekuatan besar, hingga 720p@30 fps. Alhasil, iPhone 4 ini juga kerap kali disebut sebagai iPhone HD.

Sebagai produk baru, iPhone 4 mengusung sistem operasi versi baru, yakni iOS 4. Dengan sistem operasi terbaru ini ternyata banyak keunggulan yang bisa disajikan dibanding ponsel iPhone terdahulu (3G & 3GS) sebut saja kemampuan multitasking yang lebih yahud.

Untuk kelengkapan fitur, iPhone 4 didukung kamera 5 megapiksel. Ketajaman layar pun superior, dimana menempatkan display sentuh 3,5 inci berkerapatan 640x960 piksel, pada kedalaman 16 juta warna. Alhasil layar terlihat terang, tajam dan dinamik.

Seperti sudah diinfokan didepan, kamera iPhone 4 sanggup merilis video berkualitas HD, dengan resolusi 720p@30 fps. Hasilnya dipastikan jernih, tajam dan ga bakalan putus-putus alias mulusss. Satu lagi, iPhone 4 dibekali kamera depan VGA. Piranti tersebut bisa berfungsi sebagai kamera video call, hanya dalam koneksi Wi-Fi saja. Tak bisa untuk mendukung layanan video call ‘biasa’ seperti yang sudah biasa kita kenal.

iPhone 4 memiliki slot SIM card micro. Jadi, mini SIM card seperti yang dilekatkan produk iPad 3G. Alhasil, bukan model SIM card standar, lebih kecil. Untuk SIM card ‘mini’ ini, salah satu operator lokal XL Axiata tercatat sudah mulai memproduksinya.


Sekian berita gadget terbaru dari Situs Smartphone mengenai iPhone 4, Lebih Superb. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul iPhone 4, Lebih Superb ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai siaran Radio Lokal via Telkom Flexi

Tags :

Related : iPhone 4, Lebih Superb