Situs Berita Smartphone + Situs Harga Smartphone + Situs Spesifikasi Smartphone + Situs Review Smartphone

Tuesday 24 March 2015

Tampil Manis Tanpa Bezel Ala Oppo

Tampil Manis Tanpa Bezel Ala Oppo - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Tampil Manis Tanpa Bezel Ala Oppo yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tampil Manis Tanpa Bezel Ala Oppo, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tampil Manis Tanpa Bezel Ala Oppo dibawah ini.

Tampil Manis Tanpa Bezel Ala Oppo

Tren smartphone tanpa bezel sudah mulai terlihat. Jumat lalu, produsen elektronik asal Tiongkok LeTV, nah pabrikan lain yang ikut mengenalkan smartphone tanpa bezel adalah Oppo.

Oppo baru-baru ini mendapat sertifikasi paten untuk pengggunaan teknologi layar tanpa bezel. Mungkin tidak lama lagi perangkat itu diluncurkan, dua bocoran gambar dari situs web anzhuo.cn memberi isyarat bagaimana tampilan perangkat yang dipatenkan itu.

Baca juga:
Ini Dia Penampakan OPPO Find 9
Review: Oppo N3, Tetap dengan Kamera Putar, Usung Network 4G LTE

Menurut gambar itu, layarnya sebesar 5,5 inci, tetapi di luar itu masih misterius. Penting untuk dicatat bahwa pengajuan paten tersebut menggambarkan Oppo menggunakan teknologi khusus untuk mengurai cahaya di bagian sisi guna menciptakan ilusi tidak ada bezel sedikit pun. Jadi sebenarnya masih ada bezel tapi sangat tipis.

Selain Oppo mungkin tidak lama lagi banyak pabrikan yang bakal mendisain layar tanpa bezel dan tren pun kian bergulir.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Smartphone mengenai Tampil Manis Tanpa Bezel Ala Oppo. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Tampil Manis Tanpa Bezel Ala Oppo ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Update iOS 8.3 Mungkinkan Buat Panggilan 'Hey Siri' Via Speakerphone

Tags :

Related : Tampil Manis Tanpa Bezel Ala Oppo