Situs Berita Smartphone + Situs Harga Smartphone + Situs Spesifikasi Smartphone + Situs Review Smartphone

Sunday 5 April 2015

Konten Gila Ala XL

Konten Gila Ala XL - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Konten Gila Ala XL yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Konten Gila Ala XL, anda bisa menyimak artikel kami tentang Konten Gila Ala XLdibawah ini.

Konten Gila Ala XL

Operator seluler XL Axiata (XL) meluncurkan Konten Gila XL. Sebagai bagian dari value added service (VAS) layanan yang disuguhkan antara lain Kuis Gila Bola, MMS berita bola, facebook zero, dan e-buddy unlimited chat.
Â

Berbagai layanan ini ditawarkan untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen. Kuis Bola Gila yang terdapat di dalam Konten Gila berhadiah Rp 100 juta dan Rp 150 juta. Program ini berlangsung mulai Mei sampai Juli 2010.

Hal menarik dalam Konten Gila XL adalah pelanggan XL dapat berlangganan berita terkini melalui MMS berita, termasuk kabar terbaru dari ajang Piala Dunia di Afrika Selatan. Bagi pelanggan XL yang menggunakan telepon selular Nokia berbagai tipe, tersedia layanan unlimited untuk chating, email, dan jejaring sosial.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Smartphone mengenai Konten Gila Ala XL. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Konten Gila Ala XL ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai HT Mobile Gaet Tri, Luncurkan G12

Tags :

Related : Konten Gila Ala XL