Situs Berita Smartphone + Situs Harga Smartphone + Situs Spesifikasi Smartphone + Situs Review Smartphone

Sunday 5 April 2015

IMO X2, Android Lokal Ber-GPS dan Wi-Fi

IMO X2, Android Lokal Ber-GPS dan Wi-Fi - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul IMO X2, Android Lokal Ber-GPS dan Wi-Fi yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel IMO X2, Android Lokal Ber-GPS dan Wi-Fi, anda bisa menyimak artikel kami tentang IMO X2, Android Lokal Ber-GPS dan Wi-Fi dibawah ini.

IMO X2, Android Lokal Ber-GPS dan Wi-Fi

Ponsel Android bukanlah barang dagangan pabrikan branded semata. IMO, salah satu ponsel lokal sudah bermain pula di pasar ini, lewat ponsel Android pertamanya S900. Kini, produsen ponsel ini mencoba tampil kembali dengan produk Android terbarunya X2.



Hampir seruapa dengan pendahulunya, IMO X2 tampil dalam dandanan candybar plus layar sentuh capasitive. Hanya, kali ini lebih dalam disain yang mirip BlackBerry Storm. Sebagai navigasi, dipakailah trackball yang memungkin akses jelajah menu lebih nyaman.

Tak hanya itu, IMO X2 menanamkan fasilitas Wi-Fi dan GPS. Berbekal layanan Google maps, aksi navigasi IMO ini tercatat lumayan oke. Bluetooth pun tersedia, untuk aksi transfer data nirkabel dengan medi lain semisal PC. Guna mengabadikan gambar bergerak IMO X2 mengusung kamera 2 MP.

Sayang, dari spesifikasi awal belum jelas jenis Android yang dijejalkan kedalam IMO X2. Namun, diprediksi tipenya masih sebatas Android Cupcake (v1.5). Harga banderolnya pun belum diketahui pasti. So ... kita tunggu saja kehadiran IMO X2 di pasar.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Smartphone mengenai IMO X2, Android Lokal Ber-GPS dan Wi-Fi. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul IMO X2, Android Lokal Ber-GPS dan Wi-Fiini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Samsung i5500 Corby Smartphone, Ada Android Eclair

Tags :

Related : IMO X2, Android Lokal Ber-GPS dan Wi-Fi