Situs Berita Smartphone + Situs Harga Smartphone + Situs Spesifikasi Smartphone + Situs Review Smartphone

Sunday 5 April 2015

Samsung i5500 Corby Smartphone, Ada Android Eclair

Samsung i5500 Corby Smartphone, Ada Android Eclair - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Samsung i5500 Corby Smartphone, Ada Android Eclair yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung i5500 Corby Smartphone, Ada Android Eclair, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung i5500 Corby Smartphone, Ada Android Eclair dibawah ini.

Samsung i5500 Corby Smartphone, Ada Android Eclair

Isu tentang Samsung Corby Android terjawab sudah. Beberapa waktu lalu sempat beredar adanya keluarga Corby yang mengusung sistem operasi bikinan Google tersebut, dan inilah jawabnya. Layaknya generasi Corby, i5500 tampil dalam disain candybar, plus display sentuh.

Samsung Corby i5500 Smartphone memiliki nama lain Galaxy 5. Konsep bentukkan mirip dengan CorbyTouch atau pun Genoa. Dari sisi daleman, Corby Smartphone menawarkan fitur mumpuni. Sebut saja OS Android v2.1 Éclair plus prosesor 600MHz. Juga, layar sentuh kapasitif, dengan diagonal 2,8 inci.

Corby i5500 menyematkan kamera 2 megapiksel, HSDPA, WiFi dan GPS. Juga, baterai berkapasitas besar, 1200mAh, yang bakal menjadikannya berdaya tahan lama hingga berjam-jam kala dipakai menjelajah alam maya.

Rencananya, ponsel ini bakal dilepas ke pasar dengan banderol 199 Euro atau sekitar Rp 2,35 juta-an.


Sekian berita gadget terbaru dari Situs Smartphone mengenai Samsung i5500 Corby Smartphone, Ada Android Eclair. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Samsung i5500 Corby Smartphone, Ada Android Eclair ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai iPhone 4, Lebih Superb

Tags :

Related : Samsung i5500 Corby Smartphone, Ada Android Eclair