Situs Berita Smartphone + Situs Harga Smartphone + Situs Spesifikasi Smartphone + Situs Review Smartphone

Sunday 5 April 2015

siaran Radio Lokal via Telkom Flexi

siaran Radio Lokal via Telkom Flexi - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul siaran Radio Lokal via Telkom Flexi yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel siaran Radio Lokal via Telkom Flexi, anda bisa menyimak artikel kami tentang siaran Radio Lokal via Telkom Flexi dibawah ini.

siaran Radio Lokal via Telkom Flexi

PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) Divisi Flexi menghadirkan inovasi terbaru bagi pecinta siaran radio, yakni Flexi radio. Lewat layanan ini, pelanggan Flexi dapat mengakses channel radio nasional secara realtime selama 24 jam on air.



Untuk menikmatinya, pelanggan cukup menggunakan nomor flexi aktif dan melakukan registrasi dengan contoh REG [spasi] nama radio [spasi] kota, kemudian kirim ke 123. Notifikasi SMS aktivasi akan dikirim balik untuk memilih radio yang telah disediakan. Kemudian pengguna melakukan panggilan ke room yang telah dialokasikan di setiap stasiun.

Pelanggan hanya dikenakan biaya per menit ketika mendengarkan radio yakni Rp 4,9 (pascabayar) dan Rp 5,39 (prabayar). Flexi Radio sendiri operasinya hanya butuh sinyal Flexi yang telah hadir di 320 kota di seluruh Indonesia melalui 5.500 BTS.

Sebagai permulaan program ini, Flexi telah menggandeng radio lokal dari beberapa kota meliputi Medan, Siantar, Pekan Baru, Batam, Padang, Palembang, Lampung, Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Surabaya, Madiun, Bali dan Makasar.  Â

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Smartphone mengenai siaran Radio Lokal via Telkom Flexi. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul siaran Radio Lokal via Telkom Flexi ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Konten Gila Ala XL

Tags :

Related : siaran Radio Lokal via Telkom Flexi