Situs Berita Smartphone + Situs Harga Smartphone + Situs Spesifikasi Smartphone + Situs Review Smartphone

Saturday 21 March 2015

Ada Bug, Peluncuran HTC One M9 di Taiwan Ditunda

Ada Bug, Peluncuran HTC One M9 di Taiwan Ditunda - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Ada Bug, Peluncuran HTC One M9 di Taiwan Ditunda yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ada Bug, Peluncuran HTC One M9 di Taiwan Ditunda, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ada Bug, Peluncuran HTC One M9 di Taiwan Ditunda dibawah ini.

Ada Bug, Peluncuran HTC One M9 di Taiwan Ditunda

HTC One M9 sedianya akan dirilis hari ini di Taiwan. Tapi sepertinya tertunda. Menurut laporan FocusTaiwan, ada masalah dengan perangkat lunak di model andalan terbaru HTC dan memaksa perusahaan itu untuk menunda peluncuranya.

Sebuah email dilaporkan dikirim oleh HTC ke Central News Agency Taiwan yang menyebutkan bahwa HTC One M9 akan tersedia "sesegera mungkin" setelah HTC menggunakan versi software terbaru.

Beberapa konsumen yang telah melakukan pre-order One M9 memposting di jaringan sosial Mobile01 dan menceritakan bahwa HTC telah memberitahu mereka bahwa peluncuran akan ditunda sampai Jumat, 20 Maret. Salah satu pemosting mengklaim bahwa bug di perangkat lunak dapat menyebabkan "kegagalan boot."

Kabarnya HTC One M9 akan dirilis di Amerika Serikat pada 25 Maret. Baru-baru ini, sebuah toko elektronik di New York telah memposting di situsnya bahwa HTC One M9 akan diluncurkan pada 25 Maret, tepat satu tahun HTC One (M8) dirilis.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Smartphone mengenai Ada Bug, Peluncuran HTC One M9 di Taiwan Ditunda. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Ada Bug, Peluncuran HTC One M9 di Taiwan Ditunda ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Begini Wujud Kamera Terbaru Leica Berbanderol Rp150 Juta-an

Tags :

Related : Ada Bug, Peluncuran HTC One M9 di Taiwan Ditunda