Situs Berita Smartphone + Situs Harga Smartphone + Situs Spesifikasi Smartphone + Situs Review Smartphone

Monday 30 March 2015

Apple Gelar Program Tukar Tambah iPhone di Tiongkok

Apple Gelar Program Tukar Tambah iPhone di Tiongkok - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Apple Gelar Program Tukar Tambah iPhone di Tiongkok yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Gelar Program Tukar Tambah iPhone di Tiongkok, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Gelar Program Tukar Tambah iPhone di Tiongkok dibawah ini.

Apple Gelar Program Tukar Tambah iPhone di Tiongkok

Apple segera memperluas program tukar tambah iPhone ke pasar Tiongkok. Hal ini cukup masuk akal, karena Tiongkok adalah pasar yang sangat menguntungkan dan menjanjikan bagi Apple. Dan program tukar tambah pasti akan membantu Apple dalam meningkatkan penjualan iPhone di negara tersebut.

Dilansir dari Ubergizmo, (26/03), program ini kabarnya akan memiliki persyaratan yang sama dengan yang diberlakukan di AS. Yakni dengan tukar tambah iPhone lawas dengan membeli iPhone seri terbaru.

Kabarnya, perangkat iPhone lawas milik pengguna akan dibeli oleh Foxconn, yang merupakan mitra manufaktur terbesar dari Apple yang berbasis di Tiongkok, lalu kemudian membarui mereka, dan kemudian menjual unit tersebut melalui website e-commerce di Tiongkok termasuk satu di toko online Alibaba Taobao.

Program tukar tambah Apple di Tiongkok ini diluncurkan pada 31 Maret 2015. Pelanggan cukup membawa iPhone lama mereka ke Apple Store di cabang mana pun di Tiongkok. Kemudian staf Apple Store akan memberi taksiran nilai iPhone lawas Anda dan memberi nomor ID. Setelah pelanggan menerima nomor tersebut, mereka dapat menggunakannya sebagai potongan harga saat membeli iPhone baru di Apple Store.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Smartphone mengenai Apple Gelar Program Tukar Tambah iPhone di Tiongkok. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Apple Gelar Program Tukar Tambah iPhone di Tiongkok ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Di Tiongkok Asus ZenFone 2 dengan RAM 4GB Cuma Rp3,5 Juta-an

Tags :

Related : Apple Gelar Program Tukar Tambah iPhone di Tiongkok