Situs Berita Smartphone + Situs Harga Smartphone + Situs Spesifikasi Smartphone + Situs Review Smartphone

Tuesday 24 March 2015

April 2015, Meizu Akan Hadir di Pasar India

April 2015, Meizu Akan Hadir di Pasar India - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul April 2015, Meizu Akan Hadir di Pasar India yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel April 2015, Meizu Akan Hadir di Pasar India, anda bisa menyimak artikel kami tentang April 2015, Meizu Akan Hadir di Pasar India dibawah ini.

April 2015, Meizu Akan Hadir di Pasar India

Tahun lalu Xiaomi memasuki pasar India dengan promosi Redmi yang besar-besaran. Ponsel Xiaomi pun menuai sukses besar di India. Kini salah satu pesaing Xiaomi, yakni Meizu mengikuti langkah yang sama yakni memasuki pasar India. Dan kabarnya Meizu akan memasuki pasar India mulai April 2015.

Dilansir dari Gizmochina, (19/03), adapun rencana Meizu untuk masuk ke pasar India, diumumkan melalui iklan banner di halaman resmi Meizu India di Facebook. Untuk informasi, Meizu adalah salah satu perusahaan smartphone terkemuka di Tiongkok yang baru pertama kalinya menjajakkan kalinya ke India. Otomatis, ini mungkin menjadi ancaman besar untuk Xiaomi di India.

Di postingan pada timeline Facebook Meizu India , diunggah sebuah gambar dimana seorang pejabat Meizu berbicara tentang peluncuran perangkat Meizu. Tampak pada bagian latar belakangnya terdapat tirai yang bertuliskan "Hello India Fans".

Melihat tulisan di halaman Meizu India Facebook, sepertinya Meizu berencana untuk membawa Meizu M1 Note ke India. Adapun Meizu M1 Note memang adalah produk yang sangat tepat apabila ditujukan untuk pasar menegah-bawah di India. Ponsel yang dibanderol dengan harga INR 12.000 (setara Rp.2,5 jutaan) ini harus siap bersaing dengan merek-merek besar yang telah lebih dulu bersaing di pasar India seperti Motorola, Nokia, Xiaomi, Titan, dan Wammy.

Meizu M1 Note kabarnya akan dibekali layar 5,5-inci Full HD beresolusi 1080 x 1920 piksel (~ 403 ppi), 64-bit Mediatek MT6752 Quad-core SoC, 2GB RAM, penyimpanan internal 16/32 GB, kamera belakang 13MP, kamera depan 5MP, Dual SIM, dengan dukungan SIM Primer LTE dan dukungan sekunder jaringan 3G, serta baterai berkapasitas 3140mAh

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Smartphone mengenai April 2015, Meizu Akan Hadir di Pasar India. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul April 2015, Meizu Akan Hadir di Pasar India ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Asyik! Lazada Terbangkan 3000 Balon Berisi Voucher Belanja

Tags :

Related : April 2015, Meizu Akan Hadir di Pasar India