Situs Berita Smartphone + Situs Harga Smartphone + Situs Spesifikasi Smartphone + Situs Review Smartphone

Wednesday 18 March 2015

HTC E9 Siap Rilis Akhir Maret di Tiongkok

HTC E9 Siap Rilis Akhir Maret di Tiongkok - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul HTC E9 Siap Rilis Akhir Maret di Tiongkok yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC E9 Siap Rilis Akhir Maret di Tiongkok, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC E9 Siap Rilis Akhir Maret di Tiongkok dibawah ini.

HTC E9 Siap Rilis Akhir Maret di Tiongkok
HTC baru-baru ini mengumumkan bahwa smartphone terbaru mereka yakni HTC One M9 di ajang MWC 2015. Sementara smartphone tersebut masih dipamerkan di MWC, beredar kabar bahwa HTC sedang memeprsiapkan peluncuran smartphone baru yang dijadwalkan akhir Maret dan didistribusikan untuk pasar domestik. Dan smartphone tersebut adalah HTC E9!

Tiga varian baru dari gizmochina, smartphone HTC E9 baru-baru ini terlihat di media online di Tiongkok, yaitu HTC E9t, E9pt dan E9pw. Memang tidak banyak perbedaan antara ketiga model tersebut, kecuali untuk pilihan konektivitas jaringannya. Jadi, sepertinya masing-masing model ditargetkan pada operator tertentu di Negara Tirai Bambu tersebut. Dua model yang pertama, yakni HTC E9t dan E9pt memiliki dukungan jaringan GSM / TD-SCDMA / TD-LTE. Sementara itu HTC E9pw memiliki pilihan konektivitas jaringan tambahan yaitu jaringan GSM / TD-SCDMA / WCDMA / TD-LTE / LTE FDD.

Dilansir dari, meskipun spesifikasi yangdimiliki oleh HTC E9 ditargetkan pada pasar high end, desain yang dimilikinya mungkin berbeda dari konsep full-logam yang dimiliki oleh HTC One M9. Tahun lalu HTC E8 mempreteli konsep full- logam dan mengganti dengan konsep polikarbonat yang jauh lebih murah. Jadi, besar kemungkinan HTC E9 akan menerapkan bahan yang sama.

Untuk spesifikasinya, HTC E9 akan menampilkan layar 2K dengan besaran 5,5 inci. Untuk kinerjanya mengandalkan octa-core prosesor 64-bit Mediatek MT6795 dengan clock speed 2,0 GHz, 3GB RAM onboard. Smartphone yang menjalankan OS Android 5.0 versi Lollipop out of-the box ini memiliki dual kamera yang cukup besar. Kamera utama memiliki resolusi 20MP Toshiba yang dengan sensor kamera, dan kamera depan 4MP.

HTC menjanjikan akan mengumumkan perangkat ini pada akhir bulan, atau setidaknya pada awal April 2015. HTC belum memberikan detail terkait harga dan ketersediaan HTC E9. Namun banyak pihak yang memprediksi bahwa HTC E9 memiliki selisih harga yang tak berbeda jauh dari HTC One M9.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Smartphone mengenai HTC E9 Siap Rilis Akhir Maret di Tiongkok. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul HTC E9 Siap Rilis Akhir Maret di Tiongkok ini bisa bermanfaat untuk anda.

Tags :

Related : HTC E9 Siap Rilis Akhir Maret di Tiongkok