Situs Berita Smartphone + Situs Harga Smartphone + Situs Spesifikasi Smartphone + Situs Review Smartphone

Monday 30 March 2015

Instagram Rilis Aplikasi Membuat Layout Kolase

Instagram Rilis Aplikasi Membuat Layout Kolase - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Instagram Rilis Aplikasi Membuat Layout Kolase yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Instagram Rilis Aplikasi Membuat Layout Kolase, anda bisa menyimak artikel kami tentang Instagram Rilis Aplikasi Membuat Layout Kolase dibawah ini.

Instagram Rilis Aplikasi Membuat Layout Kolase

Instagram pada hari Senin, (23/3) merilis aplikasi apik yang mandiri, dimana memungkinkan Anda dengan mudah membuat kolase (gabungan foto) dari gambar/foto di iPhone. Langkah Facebook dalam mengembangkan layanan di Instagram itu sesuai dengan strategi Mark Zuckerberg, yang khusus ditujukan untuk memudahkan pengguna smartphone yang ingin memaksimalkan editing foto di Instagram.

"Ketika Anda melakukan editing tata letak, kami secara otomatis menunjukkan preview dari layout kustom Anda untuk memilih foto dari kamera roll," tulis Instagram dalam postingan di situsnya untuk memperkenalkan fitur Tata Letak baru ini.

Baca juga:
Instagram Miliki Tampilan Iklan Baru Berbentuk Carousel
Setelah 2 Tahun, Instagram Tambahkan Filter Foto Baru

Dilansir dari Hindustan Times, (24/03), fitur tata letak ini mencakup kemampuan untuk secara otomatis mencari gambar yang berisi wajah, dan pilihan mode kolase di Facebook maupun di Instagram. Fitur Tata Letak disesuaikan untuk perangkat mobile dan didukung oleh perangkat lunak Apple.

Sebuah versi terbaru dari fitur ini akan dihadirkan untuk digunakan pada gadget berbasis OS Android dan akan tersedia dalam beberapa bulan mendatang.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Smartphone mengenai Instagram Rilis Aplikasi Membuat Layout Kolase. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Instagram Rilis Aplikasi Membuat Layout Kolase ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai ViewSonic Rilis Proyektor Full HD Cocok untuk Home Entertainment

Tags :

Related : Instagram Rilis Aplikasi Membuat Layout Kolase