Situs Berita Smartphone + Situs Harga Smartphone + Situs Spesifikasi Smartphone + Situs Review Smartphone

Monday 30 March 2015

Samsung Janjikan Galaxy Note 3 Neo Terima Update Lollipop di 2015

Samsung Janjikan Galaxy Note 3 Neo Terima Update Lollipop di 2015 - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Samsung Janjikan Galaxy Note 3 Neo Terima Update Lollipop di 2015 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Janjikan Galaxy Note 3 Neo Terima Update Lollipop di 2015, anda bisa menyimak artikel kami tentang JUDUL dibawah ini.

Samsung Janjikan Galaxy Note 3 Neo Terima Update Lollipop di 2015

Samsung Perancis telah mengkonfirmasi bahwa Galaxy Note 3 varian 'lite' alias Samsung Galaxy Note 3 Neo, akan menerima pembaruan OS Android v5.0 Lollipop di tahun 2015 ini. Pernyataan Samsung Perancis ini sekaligus menjawab pertanyaan pengguna Samsung di Twitter, yang mempertanyakan perihal kapan Samsung akan menggulirkan update Lollipop untuk Galaxy Note 3 Neo.

Dalam twitnya Samsung Perancis lalu mengatakan, "Update Lollipop akan benar-benar diluncurkan pada #GalaxyNote3Neo dalam tahun ini!". Sayangnya, Samsung belum secara pasti mengungkapkan jadwal atau tanggal untuk rilis pembaruan OS Android v5.0 Lollipop untuk Samsung Galaxy Note 3 Neo.

Dilansir dari NDTV, (16/03), Samsung akhir-akhir ini telah berupaya untuk merilis banyak pembaruan OS Android v5.0 untuk seri Galaxy high-end-nya, termasuk Samsung Galaxy S5 dan Galaxy Note 3. Awal pekan ini, pembaruan OS Android v5.0 Lollipop dilaporkan akan diluncurkan over-the-air (OTA) untuk pengguna Samsung Galaxy S5 di India. Untuk informasi Samsung pada awalnya mulai merilis update Android Lollipop ke handset Galaxy S5 di Eropa, dimulai dengan Polandia.

Sebagai catatan, Samsung Galaxy Note 3 Neo diluncurkan Januari tahun lalu, dan menjalankan OS Android v4.3 Jelly Bean. Sama seperti seri phablet Samsung lainnya seperti Galaxy Note, ponsel Galaxy Note 3 Neo pun dilengkapi stylus S Pen. Spesifikasi lainnya yakni layar HD Super AMOLED 5,5 inci beresolusi (720x1280 piksel), 2GB RAM, penyimpanan in-built 16GB, ekspansi memori eksternal sampai 64GB melalui kartu microSD, dan baterai 3100mAh. Kamera belakang Galaxy Note 3 Neo kelas 8MP dengan LED flash dan sensor BSI serta kamera depan 2 MP.

Samsung Galaxy Note 3 Neo hadir bersama beragam aplikasi seperti Samsung ChatON, Samsung WatchON, Samsung Link, Screen Mirroring, S Voice, S Health, Group Play, Smart Scroll, Smart Pause, Air View, Story Album dan S Translator.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Smartphone mengenai Samsung Janjikan Galaxy Note 3 Neo Terima Update Lollipop di 2015. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Samsung Janjikan Galaxy Note 3 Neo Terima Update Lollipop di 2015 ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Studi: Kampanye Larangan Mengemudi Sambil Berponsel Harus Fokus Pada Wanita

Tags :

Related : Samsung Janjikan Galaxy Note 3 Neo Terima Update Lollipop di 2015