Situs Berita Smartphone + Situs Harga Smartphone + Situs Spesifikasi Smartphone + Situs Review Smartphone

Tuesday 24 March 2015

Update iOS 8.3 Mungkinkan Buat Panggilan 'Hey Siri' Via Speakerphone

Update iOS 8.3 Mungkinkan Buat Panggilan 'Hey Siri' Via Speakerphone - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Update iOS 8.3 Mungkinkan Buat Panggilan 'Hey Siri' Via Speakerphone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update iOS 8.3 Mungkinkan Buat Panggilan 'Hey Siri' Via Speakerphone, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update iOS 8.3 Mungkinkan Buat Panggilan 'Hey Siri' Via Speakerphone dibawah ini.

Update iOS 8.3 Mungkinkan Buat Panggilan 'Hey Siri' Via Speakerphone

Pada pembaharuan iOS 8.0 tercatat membawa fitur kecil yang rapi untuk iPhone, yang dirilis akhir tahun lalu. Pengguna bisa menggunakan asisten pribadi virtual dengan hanya mengatakan "Hey Siri".

Mereka tidak perlu menekan tombol home dobel. Jika perintah ini digunakan untuk membuat panggilan telepon dari iPhone tidak akan secara otomatis ke speakerphone. Pengguna akan harus secara manual mengaktifkan speakerphone.

Akan tetapi tampaknya Apple telah melakukan update besar untuk kemampuan ini di pembaruan iOS 8.3. Dilansir dari Ubergizmo, (22/03), iOS 8.3 adalah update besar berikutnya untuk platform mobile Apple. Hal ini juga terjadi pada firmware ponsel pertama dari Apple yang memiliki program beta publik sendiri.

Melalui pengujian update iOS 8.3 pada awal bulan ini, Apple memungkinkan orang untuk mendaftar pengujian iOS 8.3 sebelum dirilis ke publik.

9to5mac melakukan tes pada iOS 8.3 dan menemukan bahwa menggunakan perintah panggilan "Hey Siri" untuk membuat panggilan telepon pada iPhone sekarang secara otomatis bisa langsung mengaktifkan speakerphone, tidak perlu langkah manual lagi. Ini merupakan perubahan kecil tapi sangat bermanfaat.

Sejauh ini Apple belum mengatakan jadwal perilisam dari iOS 8.3 ke publik.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Smartphone mengenai Update iOS 8.3 Mungkinkan Buat Panggilan 'Hey Siri' Via Speakerphone. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Update iOS 8.3 Mungkinkan Buat Panggilan 'Hey Siri' Via Speakerphone ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Google Tambahkan Tombol Pengingat Ekstra Dalam Inbox

Tags :

Related : Update iOS 8.3 Mungkinkan Buat Panggilan 'Hey Siri' Via Speakerphone