Situs Berita Smartphone + Situs Harga Smartphone + Situs Spesifikasi Smartphone + Situs Review Smartphone

Sunday 22 March 2015

Windows 10 Bakal Rilis di 190 Negara, Xiaomi dan Lenovo Jadi Partner

Windows 10 Bakal Rilis di 190 Negara, Xiaomi dan Lenovo Jadi Partner - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Windows 10 Bakal Rilis di 190 Negara, Xiaomi dan Lenovo Jadi Partner yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Windows 10 Bakal Rilis di 190 Negara, Xiaomi dan Lenovo Jadi Partner, anda bisa menyimak artikel kami tentang Windows 10 Bakal Rilis di 190 Negara, Xiaomi dan Lenovo Jadi Partner dibawah ini.

Windows 10 Bakal Rilis di 190 Negara, Xiaomi dan Lenovo Jadi Partner

Microsoft baru-baru ini telah mengumumkan bahwa Windows 10 akan segera hadir di 190 negara di dunia, dengan 111 bahasa berbeda. Menariknya, Microsoft juga mengumumkan Xiaomi dan Lenovo sebagai partner alias rekan dalam distribusinya.

Seperti diinformasikan sebelumnya, update Windows 10 akan hadir secara cuma-cuma bagi pengguna perangkat Windows 7, Windows 8 dan Windows 8.1.

Dilansir dari Phonearena, pihak Microsoft menunjuk Lenovo dan Xiaomi untuk membuat perangkat smartphone berbasis Windows 10. Namun ada sebuah berita menarik, dimana pengguna Xiaomi Mi4 akan mendapatkan undangan untuk menguji-coba Windows 10 di perangkatnya.

Baca juga:
Windows 10: Generasi Baru Windows dengan Pengalaman yang Lebih Sempurna
Windows 10 Technical Preview Pertama akan Mendukung RAM 512MB
MWC 2015: Microsoft Tampilkan Strategi Platform Windows 10 Untuk Pengembang

Dalam hal tersebut, pengguna Xiaomi Mi 4 akan dapat mencoba Windows 10 Technical Preview di perangkatnya, yang kemudian nantinya dapat memberikan feedback atau respon kepada Microsoft.

Berdasarkan rumor berkembang, update Windows 10 akan dirilis pada pertengahan tahun 2015. Jadwal pastinya belum diketahui, kita tunggu saja.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Smartphone mengenai Windows 10 Bakal Rilis di 190 Negara, Xiaomi dan Lenovo Jadi Partner. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Windows 10 Bakal Rilis di 190 Negara, Xiaomi dan Lenovo Jadi Partner ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Lenovo A6000, Smartphone LTE Murah Siap Dipasarkan di Indonesia

Tags :

Related : Windows 10 Bakal Rilis di 190 Negara, Xiaomi dan Lenovo Jadi Partner