Situs Berita Smartphone + Situs Harga Smartphone + Situs Spesifikasi Smartphone + Situs Review Smartphone

Friday 3 April 2015

Sudah Dipasarkan, HTC One M9 64 GB di Taiwan Dibanderol Rp9 Jutaan

Sudah Dipasarkan, HTC One M9 64 GB di Taiwan Dibanderol Rp9 Jutaan - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Sudah Dipasarkan, HTC One M9 64 GB di Taiwan Dibanderol Rp9 Jutaan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sudah Dipasarkan, HTC One M9 64 GB di Taiwan Dibanderol Rp9 Jutaan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sudah Dipasarkan, HTC One M9 64 GB di Taiwan Dibanderol Rp9 Jutaan dibawah ini.

Sudah Dipasarkan, HTC One M9 64 GB di Taiwan Dibanderol Rp9 Jutaan
Di Amerika Serikat, HTC One M9 versi 32 GB sudah tersedia lewat toko online. Namun untuk varian 64 GB baru dipasarkan di Taiwan (negara asal HTC).

One M9 64 GB dibanderol sekitar 764 dolar AS atau Rp9 jutaan di Taiwan. Ini sedikit lebih mahal dibandingkan dengan model 32 GB, yang dijual sekitar 700 dolar AS di sana.

Belum ada informasi lebih lanjut apakah One M9 64 GB akan dirilis di pasar lain, tapi Focus Taiwan menunjukkan bahwa varian ini baru tersedia di negara asal HTC.

One M9 memiliki slot kartu microSD, sehingga versi ruang penyimpanan tidak terlalu mendesak. Tapi itu akan lebih baik jika semua orang bisa mendapatkan kesempatan memilih antara 32 GB dan model 64 GB.

Menjalankan Android 5.0 dengan Sense UI 7, HTC One M9 dibuat untuk mengikuti sukses One M8 yang diluncurkan tahun lalu. Tentu saja menawarkan berbagai perbaikan, seperti Snapdragon 810 octa-core, 3 GB RAM, kamera belakang 20 MP, dan speaker BoomSound dengan Dolby audio.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Smartphone mengenai Sudah Dipasarkan, HTC One M9 64 GB di Taiwan Dibanderol Rp9 Jutaan. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Sudah Dipasarkan, HTC One M9 64 GB di Taiwan Dibanderol Rp9 Jutaan ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Softbank Group Akuisisi Saham Trikomsel dari Perusahaan Asosiasi Polaris.

Tags :

Related : Sudah Dipasarkan, HTC One M9 64 GB di Taiwan Dibanderol Rp9 Jutaan