Situs Berita Smartphone + Situs Harga Smartphone + Situs Spesifikasi Smartphone + Situs Review Smartphone

Monday 30 March 2015

Facebook Rilis Fitur Baru 'On This Day'

Facebook Rilis Fitur Baru 'On This Day' - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Facebook Rilis Fitur Baru 'On This Day' yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Facebook Rilis Fitur Baru 'On This Day', anda bisa menyimak artikel kami tentang Facebook Rilis Fitur Baru 'On This Day' dibawah ini.

Facebook Rilis Fitur Baru 'On This Day'

Sebagian besar dari pengguna jejaring sosial kadang lupa dengan postingan gambar, video atau unggahan tentang beberapa peristiwa penting yang telah Anda bagi (share) di masa lalu. Ini dikarenakan sangking melimpah dan banyaknya postingan yang ada di timeline, bukan?

Selama bertahun-tahun Facebook telah mencoba menawarkan kepada pengguna tentang cara yang efektif untuk menampilkan postingan-postingan yang telah Anda bagi sejak berbulan-bulan atau tahun sebelumnya. Dan hari ini Facebook merilis sebuah fitur baru yang erat kaitannya dengan kemampuan tersebut yakni "On This Day".

Dilansir dari Ubergizmo, (24/03), sebenarnya tidak heran jika Facebook merilis fitur baru ini, mengingat fakta bahwa Timehop semakin populer. Timehop juga memungkinkan pengguna memunculkan hal-hal yang mereka bagi di Facebook di masa lampau.

Baca juga:
Facebook Lakukan Pengujian Aplikasi 'Phone'
Facebook Rilis Versi Terbaru Untuk Perangkat Android

Pada fitur "On This Day", Facebook fokus dengan hal-hal yang Anda share dan postingan yang Anda tag. Fitur ini akan menampilkan konten dari tanggal tertentu di masa lampau, sehingga dapat dengan akurat menampilkan status update dari kurun waktu 1 tahun yang lalu atau foto yang telah dibagi 4 tahun lalu.

Guna mengakses fitur "On This Day", Anda cukup klik pada bookmark atau masuk ke facebook.com/onthisday. Facebook mengatakan bahwa fitur ini akan meluncur secara global pada versi web dan mobile secara bertahap

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Smartphone mengenai Facebook Rilis Fitur Baru 'On This Day'. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Facebook Rilis Fitur Baru 'On This Day' ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai April 2015, Meizu Akan Hadir di Pasar India

Tags :

Related : Facebook Rilis Fitur Baru 'On This Day'