Situs Berita Smartphone + Situs Harga Smartphone + Situs Spesifikasi Smartphone + Situs Review Smartphone

Monday 30 March 2015

iOS 8.3 Mungkinkan Pengguna Lebih Mudah Mengunduh Aplikasi Gratisan 8.3 Mungkinkan Pengguna Lebih Mudah Mengunduh Aplikasi Gratisan

iOS 8.3 Mungkinkan Pengguna Lebih Mudah Mengunduh Aplikasi Gratisan - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul iOS 8.3 Mungkinkan Pengguna Lebih Mudah Mengunduh Aplikasi Gratisan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel iOS 8.3 Mungkinkan Pengguna Lebih Mudah Mengunduh Aplikasi Gratisan, anda bisa menyimak artikel kami tentang iOS 8.3 Mungkinkan Pengguna Lebih Mudah Mengunduh Aplikasi Gratisan dibawah ini.

iOS 8.3 Mungkinkan Pengguna Lebih Mudah Mengunduh Aplikasi Gratisan

Sebuah fitur baru akan tiba di versi terbaru iOS 8.3, dimana memungkinkan pengguna iPhonelebih mudah untuk mengunduh aplikasi gratisan.

Hal ini seperti dilansir dari Hindustan Times, (24/03), dimana menurut TechCrunch, dengan menggunakan opsi baru di bagian "iTunes dan App Store" pada menu Settings di iOS, pengguna perangkat Apple akan diizinkan untuk menonaktifkan persyaratan password untuk mengunduh aplikasi gratisan. Mereka hanya akan diminta untuk menekan tombol "Get" di iTunes dan aplikasi akan langsung terinstal ke perangkat mereka.

Baca juga:
Update iOS 8.3 Mungkinkan Buat Panggilan 'Hey Siri' Via Speakerphone
Apple Luncurkan Program Uji Public Beta Untuk iOS 8.3 dan

Fitur ini diharapkan dapat menambah jumlah pengguna perangkat berbasis iOS baru, dan mendatangkan lebih banyak kemudahan bagi pengembang aplikasi gratisan dan juga sekaligus pengguna perangkat berbasis iOS.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Smartphone mengenai iOS 8.3 Mungkinkan Pengguna Lebih Mudah Mengunduh Aplikasi Gratisan. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul iOS 8.3 Mungkinkan Pengguna Lebih Mudah Mengunduh Aplikasi Gratisan ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Instagram Rilis Aplikasi Membuat Layout Kolase

Tags :