Situs Berita Smartphone + Situs Harga Smartphone + Situs Spesifikasi Smartphone + Situs Review Smartphone

Saturday 21 March 2015

Jaringan Baru Indosat 42 Mbps Kini Sambangi Balikpapan

Jaringan Baru Indosat 42 Mbps Kini Sambangi Balikpapan - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Jaringan Baru Indosat 42 Mbps Kini Sambangi Balikpapan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Jaringan Baru Indosat 42 Mbps Kini Sambangi Balikpapan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Jaringan Baru Indosat 42 Mbps Kini Sambangi Balikpapan dibawah ini.

Jaringan Baru Indosat 42 Mbps Kini Sambangi Balikpapan

Kabar gembira bagi para pengguna layanan data Indosat, khususnya di Balikpapan, Kalimantan Timur. Pasalnya, layanan data bagi masyarakat Balikpapan akan semakin nyaman setelah hadirnya Jaringan Baru Indosat 42 Mbps.

Seperti diutarakan oleh Head of Region Kalimantan, Arno, dukungan jaringan baru Indosat diharapkan akan membuat kegiatan komunikasi mereka semakin mudah, nyaman, cepat, dab stabil.

"Komitmen kami memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dalam menggunakan seluruh layanan Indosat, khususnya bagi masyarakat Balikpapan," tandas Arno.

Bagi masyarakat Balikpapan, untuk dapat menikmati Jaringan Baru ini, Indosat telah menghadirkan berbagai paket layanan seperti ptoduj Mentari Super Data 3GB dan IM3 Gratis 30. Di samping itu, dengab akses cepat dan stabil ke internet, pelanggan dapat mengdemgarkan layanan Arena Musik dari Indosat.

Hadirnya Jaringan Baru Indosat 42Mbps merupakan hasil dari program Modernisasi Jaringan Indosat secara nasional yang selesai di 23 kota di seluruh Indonesia, termasuk di Balikpapan, dengan menerapkan teknologi U900 dan DC-HSPA+, yang mampu memberikan kecepatan maksimal hingga 42Mbps dengan kualitas sinyal yang lebih baik, di indoor maupun outdoor.

Setelah menyelesaikan Modernisasi Jaringan di 23 kota besar ini, Indosat terus melanjutkan program modernisasi jaringan ini di berbagai kota lainnya di Indonesia.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Smartphone mengenai Jaringan Baru Indosat 42 Mbps Kini Sambangi Balikpapan. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Jaringan Baru Indosat 42 Mbps Kini Sambangi Balikpapan ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Telkomsel 4G LTE Komersial Pertama Hadir di Bandung

Tags :

Related : Jaringan Baru Indosat 42 Mbps Kini Sambangi Balikpapan