Situs Berita Smartphone + Situs Harga Smartphone + Situs Spesifikasi Smartphone + Situs Review Smartphone

Saturday 21 March 2015

Telkomsel 4G LTE Komersial Pertama Hadir di Bandung

Telkomsel 4G LTE Komersial Pertama Hadir di Bandung - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Telkomsel 4G LTE Komersial Pertama Hadir di Bandung yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Telkomsel 4G LTE Komersial Pertama Hadir di Bandung, anda bisa menyimak artikel kami tentang Telkomsel 4G LTE Komersial Pertama Hadir di Bandung dibawah ini.

Telkomsel 4G LTE Komersial Pertama Hadir di Bandung

Layanan mobile 4G LTE dari Telkomsel resmi hadir sebagai yang pertama secara komersial di Bandung pada hari ini, Minggu (15/3). Peresmian teknologi seluler generasi keempat di Kota Kembang ini dilakukan oleh Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah dan disaksikan langsung oleh Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, dan Menteri Komunikasi dan Informatika yang diwakili oleh Direktur Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika, Muhammad Budi Setiawan.

Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah mengatakan, “Sesuai dengan komitmen kami ketika pertama kali meluncurkan layanan 4G LTE secara komersial akhir tahun lalu, kami akan terus memperluas layanan ini ke berbagai kota di Indonesia, hingga semester pertama tahun ini kami akan menggelar di tujuh kota atau area di Indonesia, yakni: Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar dan Manado.”

Peluncuran komersialisasi 4G LTE di Bandung ditandai dengan diserahkannya kartu perdana uSIM Card 4G LTE Edisi 60 Tahun Peringatan Konferensi Asia Afrika (KAA) 19-24 April 2015, dimana Bandung dipercaya menjadi tuan rumah. “Kami gembira menghadirkan jaringan terkini 4G LTE sebagai kado istimewa bagi Bandung yang dinobatkan menjadi tuan rumah bagi peringatan KAA yang akan dihadiri 106 Kepala Negara Asia Afrika ini. Hal ini menjadikan Bandung sebagai etalase bagi dunia, mensejajarkan posisi Indonesia dengan negara-negara maju, yang indikatornya adalah majunya sektor TIK dan broadband-nya,” jelas Ririek.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Smartphone mengenai Telkomsel 4G LTE Komersial Pertama Hadir di Bandung. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Telkomsel 4G LTE Komersial Pertama Hadir di Bandung ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Ada Bug, Peluncuran HTC One M9 di Taiwan Ditunda

Tags :

Related : Telkomsel 4G LTE Komersial Pertama Hadir di Bandung