Situs Berita Smartphone + Situs Harga Smartphone + Situs Spesifikasi Smartphone + Situs Review Smartphone

Saturday 21 March 2015

Pre-order Blackberry Classic Sudah di Buka, Harga Rp5,5 Juta-an

Pre-order Blackberry Classic Sudah di Buka, Harga Rp5,5 Juta-an - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Pre-order Blackberry Classic Sudah di Buka, Harga Rp5,5 Juta-an yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pre-order Blackberry Classic Sudah di Buka, Harga Rp5,5 Juta-an, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pre-order Blackberry Classic Sudah di Buka, Harga Rp5,5 Juta-an dibawah ini.

Pre-order Blackberry Classic Sudah di Buka, Harga Rp5,5 Juta-an

Cukup lama setelah diperkenalkan secara resmi, smartphone terbaru Blackberry akhirnya mulai tersedia secara resmi di Indonesia. Adalah Blackberry Classic yang merupakan smartphone terbaru Blackberry yang hadir dengan tampilan tombol klasik khas BlackBerry seperti Menu,Back,Send dan End. Selain itu juga pengguna akan dapat menggunakan trackpad yang terintegrasi untuk fungsi navigasi.

Dari informasi yang diterima PULSA dari salah satu retail ponsel ternama, Blackberry Classic sudah bisa dipesan secara pre-order dengan banderol harga Rp 5.599.000 mulai tanggal 16 hingga 24 Maret 2015. Tak jauh berbeda dengan program pre-order pada umumnya, beragam penawaran menarik hadir menghiasi pre-order ini mulai dari potongan harga hingga 1,75 juta serta paket bundling menarik dari Telkomsel.

Sebagai informasi, Blackberry Classic Q20 smartphone terbaru besutan Blackberry yang hadir dengan balutan keyboard fisik QWERTY yang tertanam didalamnya. Suksesor Blackberry Bold 9000 ini diklaim memiliki 4 kelebihan utama dibanding versi sebelumnya yakni, kecepatan browser tiga kali lebih cepat, layar 60 persen lebih besar, daya tahan baterai 50 persen lebih awet serta lebih banyak variasi aplikasi melalui BlackBerry World dan Amazon Appstore.

Secara perangkat BlackBerry Classic dikemas dengan layar sentuh 3,5 inci, 294 dpi resolusi HD yang dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3 untuk ketahanan yang tangguh. BlackBerry Classic memiliki baterai yang besar dan battery optimization software yang canggih. Dengan daya tahan baterai hingga 22 jam, membuat pengguna yakin bahwa BlackBerry Classic akan mendukung kebutuhannya.

BlackBerry Classic dirancang dengan bahan yang tangguh dipadukan dengan teknologi canggih seperti prosesor 1.5 GHz Qualcomm Snapdragon, RAM 2GB, memori internal16GB yang masih bisa diperluas via kartu microSD hingga 128GB. Ada juga fitur kamera depan 2 megapiksel dan kamera belakang 8 megapiksel dengan optik dan sensor pencitraan yang canggih.

Untuk mendapatkan smartphone terbaru smartphone dari Blackberry anda bisa melakukan pre-order di tautan ini.



Sekian berita gadget terbaru dari Situs Smartphone mengenai Pre-order Blackberry Classic Sudah di Buka, Harga Rp5,5 Juta-an. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Pre-order Blackberry Classic Sudah di Buka, Harga Rp5,5 Juta-an ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Jaringan Baru Indosat 42 Mbps Kini Sambangi Balikpapan

Tags :

Related : Pre-order Blackberry Classic Sudah di Buka, Harga Rp5,5 Juta-an