Situs Berita Smartphone + Situs Harga Smartphone + Situs Spesifikasi Smartphone + Situs Review Smartphone

Friday 20 March 2015

Samsung Berencana Bangun Pabrik Baru di India

Samsung Berencana Bangun Pabrik Baru di India - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Samsung Berencana Bangun Pabrik Baru di India yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Berencana Bangun Pabrik Baru di India, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Berencana Bangun Pabrik Baru di India dibawah ini.

Samsung Berencana Bangun Pabrik Baru di India

Raksasa teknologi asal Korea Selatan, Samsung Electronics Co Ltd mengungkapkan bahwa mereka dalam tahap pembicaraan dengan pemerintah negara bagian India untuk rencana pembangunan pabrik ketiga Samsung di negara Bollywood itu.

"Sementara ini kami memang masih berada dalam tahap pembicaraan dengan pemerintah negara bagian India, dan sejauh ini belum ada kata final dan keputusan apapun terkait rencana ini", tulis Samsung dalam sebuah pernyataan ke media.

Dilansir dari NDTV, (07/03), Samsung juga masih bungkam terkait ekspektasi nilai investasiyang digelontorkan, atau produk apa yang nantinya akan diproduksi di pabrik baru tersebut.

The Economic Times melaporkan sebelumnya, bahwa Samsung tengah mempertimbangkan untuk membangun pabrik baru di India tersebut untuk memproduksi smartphone dan barang elektronik IOT (Internet Of Things) atau perangkat yang terhubung.

Selain itu ada beberapa narasumber yang mengatakan bahwa Samsung siap untuk berinvestasi dalam pembangunan pabrik baru itu, minimal antara USD $500 juta- USD $ 1 milyar

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Smartphone mengenai Samsung Berencana Bangun Pabrik Baru di India. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Samsung Berencana Bangun Pabrik Baru di India ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Petisi Online Desak Facebook Hapus Emoji 'Merasa Gemuk'

Tags :

Related : Samsung Berencana Bangun Pabrik Baru di India