Situs Berita Smartphone + Situs Harga Smartphone + Situs Spesifikasi Smartphone + Situs Review Smartphone

Sunday 22 March 2015

Samsung Galaxy Tab A, Hadir Dalam Varian 8 Inci dan 9,7 Inci

Samsung Galaxy Tab A, Hadir Dalam Varian 8 Inci dan 9,7 Inci - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Samsung Galaxy Tab A, Hadir Dalam Varian 8 Inci dan 9,7 Inci yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy Tab A, Hadir Dalam Varian 8 Inci dan 9,7 Inci, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy Tab A, Hadir Dalam Varian 8 Inci dan 9,7 Inci dibawah ini.

Samsung Galaxy Tab A, Hadir Dalam Varian 8 Inci dan 9,7 Inci

Setelah sebelumnya menjadi rumor, Samsung akhirnya meluncurkan produk tablet PC terbaru yang dilabel Galaxy Tab A di suatu event khusus di Rusia. Seri tablet ini tampil dalam 2 varian, yang mengusung layar 8 inci dan 9,7 inci. Uniknya, keduanya merupakan tablet pertama Samsung yang menerapkan rasio layar 4:3.

Secara disain Samsung Galaxy Tab A didasarkan pada model Galaxy Tab S, yang terlihat solid dan premium. Balutan bodinya tampil bernuansa logam di sisi belakang. Dimensinya ramping, dengan ketebalan 7,5mm.

Meski tampil dalam diagonal layar berbeda, keduanya mengadopsi resolusi layar setara, 1024x768 piksel. Alhasil dari sisi kerapatan/kelembutan layar dirasa kurang optimal, dimana pada 160ppi (8") dan 132ppi (9,7").

Pada sisi dapur pacu, tablet Samsung Galaxy Tab A ini ditenagai prosesor quad-core 1,2GHz Cortex-A53 (kemungkinan chipset Snapdragon 410), memori RAM 2GB dan memori internal 16GB, yang bisa diekspansi via selot microSD hingga kapasitas 128GB. Sistem operasi yang dipakai adalah Android Lollipop, berbalut UI TouchWiz terbaru.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Smartphone mengenai Samsung Galaxy Tab A, Hadir Dalam Varian 8 Inci dan 9,7 Inci. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Samsung Galaxy Tab A, Hadir Dalam Varian 8 Inci dan 9,7 Inci ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Disokong 50.000 Paten Lebih, ZTE Dukung Kebijakan Lisensi Paten Baru di Tiongkok

Tags :

Related : Samsung Galaxy Tab A, Hadir Dalam Varian 8 Inci dan 9,7 Inci