Situs Berita Smartphone + Situs Harga Smartphone + Situs Spesifikasi Smartphone + Situs Review Smartphone

Friday 20 March 2015

Samsung-Mastercard Luncurkan Pesaing Apple Pay

Samsung-Mastercard Luncurkan Pesaing Apple Pay - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Samsung-Mastercard Luncurkan Pesaing Apple Pay yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung-Mastercard Luncurkan Pesaing Apple Pay, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung-Mastercard Luncurkan Pesaing Apple Pay dibawah ini.

Samsung-Mastercard Luncurkan Pesaing Apple Pay

Pesaing Apple Pay, yakni Samsung Pay telah resmi diluncurkan belum lama ini lalu. Bekerja sama dengan Mastercard, Samsung baru-baru ini telah telah meluncurkan Samsung Pay, sebuah layanan pembayaran mobile yang memungkinkan para pemegang kartu MasterCard dapat menggunakan Samsung Galaxy S6 saat melakukan pembelian sehari-hari.

MasterCard sendiri mengklaim bahwa pihaknya telah membangun fondasi untuk transaksi digital yang aman, sehingga para konsumen dapat langsung menggunakan kartu mereka kapanpun dan di manapun mereka inginkan.

Samsung Pay memberikan pengalaman transaksi mobile yang lancar dan aman yang dapat digunakan baik pada jaringan contactless maupun terminal penjulan (point of sales) yang paling tradisional. Bagi para pengguna dan penjual, ini berarti bahwa semua pembayaran yang dilakukan dengan kartu MasterCard menggunakan Samsung Galaxy S6 akan mendapatkan akses keamanan yang lebih tinggi, manfaat dan jaminan dari transaksi digital MasterCard termasuk teknologi token terbaru. Para pemilik dari perangkat baru ini akan dapat menggunakan kartu kredit dan debit MasterCard dari bank-bank yang berpartisipasi melalui Samsung Pay.

“Ini merupakan saat yang sangat menggembirakan bagi industri pembayaran,” kata Ed McLaughlin, Chief Emerging Payments Officer, MasterCard.

“Saat ini konsumen semakin mengandalkan perangkat mobile mereka dalam kehidupan sehari-hari, kami sangat senang dapat bekerja sama dengan pemimpin industri seperti Samsung untuk menghadirkan pilihan pembayaran baru bagi para pemegang kartu MasterCard di seluruh dunia. Kami telah menjadi pelopor dari inovasi mobile commerce selama bertahun-tahun dan secara bersama-sama kami memberikan pengalaman pembayaran digital yang mudah dan aman,” lanjutnya.

Sementara Samsung yang diwakili oleh Executive Vice President-nya, Dr.Injong Rhee, menyatakan bahwa dari awal, visi Samsung untuk pembayaran mobile dan commerce telah dipusatkan pada keamanan, tingkat penerimaan secara luas serta pengalaman pengguna yang sederhana.
“Dengan layanan penggunaan token MasterCard bersamaan dengan transmisi aman magnetik (magnetic secure transmission-MST) dan teknologi Near-Field Communication (NFC) dari Samsung, Samsung Pay memungkinkan pembayaran mobile tanpa kontak (contactless) yang aman pada sebagian besar terminal NFC atau magnetik point os sales (POS) tradisional. Platform keamanan dan otentikasi sidik jari dari Samsung KNOX membuat transaksi di Samsung Pay menjadi sangat aman dan mudah digunakan,” lanjut Dr.Injong Rhee.
The Mastercard Digital Enablement Service (MDES), memungkinkan pemegang kartu kredit dan debit MasterCard untuk menggunakan Samsung Pay. Untuk menciptakan pembayaran yang aman, Samsung Pay memanfaatkan standar industri kriptografi berbasis perlindungan untuk memastikan setiap transaksi memperoleh keuntungan penuh dari salah satu teknologi pembayaran yang teraman di dunia. Untuk lebih melindungi para konsumen, transaksi Samsung Pay juga memberikan fitur keamanan tambahan termasuk tokenisasi melalui MDES dan sidik jari atau otorisasi pembayaran passcode.
Samsung Pay akan pertama kali tersedia di pasar Amerika Serikat pada musim panas ini. MasterCard akan bekerja sama dengan Samsung untuk meluncurkan Samsung Pay di negara lain termasuk Korea.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Smartphone mengenai Samsung-Mastercard Luncurkan Pesaing Apple Pay. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Samsung-Mastercard Luncurkan Pesaing Apple Pay ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Samsung Berencana Bangun Pabrik Baru di India

Related : Samsung-Mastercard Luncurkan Pesaing Apple Pay