Situs Berita Smartphone + Situs Harga Smartphone + Situs Spesifikasi Smartphone + Situs Review Smartphone

Friday 20 March 2015

Twitter Rencanakan Beli Aplikasi Live-Streaming Periscope

Twitter Rencanakan Beli Aplikasi Live-Streaming Periscope - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Twitter Rencanakan Beli Aplikasi Live-Streaming Periscope yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Twitter Rencanakan Beli Aplikasi Live-Streaming Periscope, anda bisa menyimak artikel kami tentang Twitter Rencanakan Beli Aplikasi Live-Streaming Periscope dibawah ini.

Twitter Rencanakan Beli Aplikasi Live-Streaming Periscope

Twitter melaporkan telah melakukan pembicaraan dengan pihak perusahaan pengembang aplikasi untuk membeli aplikasi Periscope Streaming, yang mana jika memang berhasil terwujud, akan memudahkan pengguna Twitter untuk memutar dan menjalankan video langsung di manapun mereka berada dan mem-broadcast-nya (menyiarkannya) untuk memungkinkan lebih banyak orang untuk melihatnya.

Dilansir dari Hindustan Times, (05/03), menginfokan bahwa pembicaraan itu memang masih dalam tahap awal dan kemungkinan kesepakatan pembelian aplikasi Periscope Streaming itu bernilai sekitar 100 juta dolar.

Periskop mirip dengan aplikasi 'Meerkat', yang memungkinkan pengguna untuk streaming video dari smartphone mereka dan mendapatkan follower mereka secara real time.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Smartphone mengenai Twitter Rencanakan Beli Aplikasi Live-Streaming Periscope. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Twitter Rencanakan Beli Aplikasi Live-Streaming Periscope ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Samsung-Mastercard Luncurkan Pesaing Apple Pay

Tags :

Related : Twitter Rencanakan Beli Aplikasi Live-Streaming Periscope