Situs Berita Smartphone + Situs Harga Smartphone + Situs Spesifikasi Smartphone + Situs Review Smartphone

Sunday 22 March 2015

Xiaomi Mi Note Natural Bamboo Edition, Lebih Apik Bercasing Bambu

Xiaomi Mi Note Natural Bamboo Edition, Lebih Apik Bercasing Bambu - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Xiaomi Mi Note Natural Bamboo Edition, Lebih Apik Bercasing Bambu yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xiaomi Mi Note Natural Bamboo Edition, Lebih Apik Bercasing Bambu, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xiaomi Mi Note Natural Bamboo Edition, Lebih Apik Bercasing Bambu dibawah ini.

Xiaomi Mi Note Natural Bamboo Edition, Lebih Apik Bercasing Bambu

Vendor smartphone asal Tiongkok yang tengah naik daun, Xiaomi, meluncurkan Mi Note Natural Bamboo Edition.

Sejatinya, jika ditilik dari spesifikasinya Mi Note Natural Bamboo Edition tak mengalami perubahan dibanding versi standarnya. Hanya saja, seperti nama yang diusungnya, Mi Note edisi ini terlihat lebih manis dan natutal, lantaran dibalut oleh casing bambu.

Untuk menopang kunerjanya, Mi Note Natural Bamboo Edition ditenagai oleh prosesor Snapdragon 801 ditandem dengan GPU Adreno 330 dan RAM 3GB.

Untuk display, smartphone ini menyajikan layar berukuran 5.7 inchi Full HD dengan teknologi IPS berkerapatan piksel 386ppi

Baca juga:
Inilah Harga Xiaomi Mi Note dan Mi Note Pro Untuk Pasar Global
Xiaomi Mi Note Bamboo Edition Resmi Dirilis

Sebagaimana kita ketahui, seperti Mi Note, edisi bambu jg datang menyuguhkan fitur kamera utama 13 megapiksel dual-tone-LED berkemampuan rekam 4K. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 4 megapiksel yang sudah sangat memadai untuk selfie.

Mi Note Natural Bamboo Edition menjalankan MiUI v6 berbasis Android 4.4.4 KitKat dan didayai baterai 3000 mAh.

Mi Note edisi bambu ini ditawarkan dengan harga sekitar 370 USD. Tertarik?

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Smartphone mengenai Xiaomi Mi Note Natural Bamboo Edition, Lebih Apik Bercasing Bambu. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Xiaomi Mi Note Natural Bamboo Edition, Lebih Apik Bercasing Bambu ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Ini Hasil Uji Jaringan Baru 42 Mbps Indosat di Balikpapan

Tags :

Related : Xiaomi Mi Note Natural Bamboo Edition, Lebih Apik Bercasing Bambu