Situs Berita Smartphone + Situs Harga Smartphone + Situs Spesifikasi Smartphone + Situs Review Smartphone

Wednesday 1 April 2015

D-Link Wireless AC750 Dual-Band Cloud Router Mampu Sajikan Konektivitas Cepat

D-Link Wireless AC750 Dual-Band Cloud Router Mampu Sajikan Konektivitas Cepat - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul D-Link Wireless AC750 Dual-Band Cloud Router Mampu Sajikan Konektivitas Cepat yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel D-Link Wireless AC750 Dual-Band Cloud Router Mampu Sajikan Konektivitas Cepat, anda bisa menyimak artikel kami tentang D-Link Wireless AC750 Dual-Band Cloud Router Mampu Sajikan Konektivitas Cepat dibawah ini.

D-Link Wireless AC750 Dual-Band Cloud Router Mampu Sajikan Konektivitas Cepat

Apakah Anda memiliki beberapa perangkat pintar yang membutuhkan konektivitas internet? D-Link, memperkenalkan DIR-816L Wireless AC750 Dual-Band Cloud Router, sebuah solusi jaringan nirkabel namun terjangkau dan kuat untuk tech savvy.

DIR-816L menggabungkan konektivitas kecepatan tinggi Wi-Fi melalui teknologi dual-band dan port Ethernet untuk memberikan pengalaman jaringan yang mulus untuk beberapa perangkat (seperti smartphone, tablet, laptop, smart-TV) pada waktu yang bersamaan. Selain itu, teknologi wireless AC pada DIR-816L mampu menjangkau batas-batas terjauh dari tempat tinggal Anda, sehingga ideal untuk rumah dengan beberapa dinding dan partisi.

"Konektivitas beberapa perangkat secara bersamaan merupakan elemen kunci dari DIR-816L. Hal ini diatur untuk menjadi solusi jaringan yang sempurna, menyediakan koneksi yang stabil dan aman untuk rumah tangga dengan banyak perangkat", kata Mr Jonathan Quek, Direktur Pemasaran D-Link International.

Untuk performa, DIR-816L menjanjikan kecepatan Wi-Fi yang bisa dikombinasikan hingga 750Mbps. Namun, fitur utama dari router adalah wireless AC dual-band yang memungkinkan Anda untuk mengoperasikan keduanya secara bersamaan. Pengguna dapat menjelajahi web dan chatting online di frekuensi 2,4 GHz, sementara secara bersamaan Streaming high-definition media digital dan bermain game online pada pita 5 GHz. Setiap band juga dapat beroperasi sebagai jaringan Wi-Fi yang terpisah, memberikan Anda kemampuan untuk menyesuaikan jaringan sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalnya, Anda dapat mengkonfigurasi zona untuk memberikan konektivitas internet kepada tamu tanpa mereka mengakses seluruh jaringan Anda, ideal bagi mereka yang menjadi tuan rumah teman-teman dan kerabat di rumah mereka!

Baca juga:
D-Link Rilis DWA-582 Wireless AC1200 Dual-Band PCIe Desktop Adapter
D-Link Rilis DAP-2660 Access Point Wireless AC1200 Dual-Band PoE
D-Link DWR-116, Wireless N Router Support 450 Lebih Jenis Dongle 3G & 4G

Melalui aplikasi mydlink SharePort, pengguna dapat menghubungkan USB drive ke router untuk segera membuat ruang penyimpanan Cloud pribadi dan mengakses berbagi file favorit mereka bahkan ketika mereka jauh dari rumah. Untuk mempersiapkannya hanya membutuhkan empat langkah sederhana:

1. Colokkan perangkat penyimpanan yang berisi konten media favorit Anda (baik itu musik, video atau gambar) ke port USB yang terletak di panel belakang dari DIR-816L.
2. Unduh aplikasi mydlink SharePort dari Apple AppStore atau Google Play.
3. Log-in secara lokal jika Anda berada di rumah, atau jarak jauh jika Anda berada di luar.
4. Anda bisa melihat DIR-816L terdaftar sebagai koneksi potensial. Klik!

Nah! Perangkat pintar Anda sekarang terhubung ke USB drive penyimpanan melalui DIR-816L dan Anda akan melihat semua konten media Anda dikategorikan rapi melalui antarmuka pengguna yang mudah dinavigasi. File-file ini juga dapat diakses melalui mydlink SharePort bahkan ketika Anda jauh dari rumah, asalkan perangkat penyimpanan dicolokkan ke router. Anda tidak lagi harus mengisi perangkat pintar Anda sampai penuh hanya untuk menikmati konten media kapan saja, di mana saja.

D-Link DIR-816L Cloud mydlinkTM AC750 router akan tersedia mulai Q2 2015 di seluruh dealer dan reseller yang bekerjasama.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Smartphone mengenai D-Link Wireless AC750 Dual-Band Cloud Router Mampu Sajikan Konektivitas Cepat. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul D-Link Wireless AC750 Dual-Band Cloud Router Mampu Sajikan Konektivitas Cepat ini bisDollar Labil, Harga Smartphone Samsung Turun Drastisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai JUDULSEBELUMNYA

Tags :

Related : D-Link Wireless AC750 Dual-Band Cloud Router Mampu Sajikan Konektivitas Cepat