Situs Berita Smartphone + Situs Harga Smartphone + Situs Spesifikasi Smartphone + Situs Review Smartphone

Friday 3 April 2015

Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J7

Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J7 - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J7 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J7, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J7 dibawah ini.

Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J7
Kabar terbaru datang dari calon smartphone terbaru Samsung, Galaxy J7. Menurut informasi, produk ini merupakan smartphone yang membidik pengguna berbudget terjangkau seperti halnya peminat Galaxy J1.

Tak banyak informasi yang diketahui dari Galaxy J7. Namun kini, muncul bocoran dari data profil user agent dari ponsel ini, seperti disitir dari laman situs Samsung Mobile. Dari situ diketahui bahwa Samsung Galaxy J7 akan mengusung nama model SM-J700F.

Samsung Galaxy J7 disebutkan akan ditenagai prosesor berefisiensi tinggi, dengan inti Cortex A53 pada kecepatan 1,5GHz. Layar dari smartphone ini akan beresolusi HD, 1280x720 piksel. Hanya saja dimensi layarnya belum diketahui, cuma berkemungkinan berukuran 5,5 inci seperti halnya saudaranya tipe Galaxy A7 dan E7. Jadi, ada kemungkinan juga bahwa Samsung Galaxy J7 merupakan calon phablet berbanderol ekstra terjangkau.


User Agent Galaxy J7 Images Data 2015 April Thumb Other400 0

Sayang, hanya itu saja data informasi yang bisa digali dari bocoran tersebut. Belum ada info terkait besaran resolusi kamera, kapasitas RAM dan lainnya. Kita tunggu saja!

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Smartphone mengenai Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J7. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J7 ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Sudah Dipasarkan, HTC One M9 64 GB di Taiwan Dibanderol Rp9 Jutaan.

Tags :

Related : Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J7