Situs Berita Smartphone + Situs Harga Smartphone + Situs Spesifikasi Smartphone + Situs Review Smartphone

Wednesday 1 April 2015

Microsoft Beli Aplikasi Untuk Kolaborasi Presentasi PowerPoint

Microsoft Beli Aplikasi Untuk Kolaborasi Presentasi PowerPoint - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Microsoft Beli Aplikasi Untuk Kolaborasi Presentasi PowerPoint yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft Beli Aplikasi Untuk Kolaborasi Presentasi PowerPoint, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft Beli Aplikasi Untuk Kolaborasi Presentasi PowerPoint dibawah ini.

Microsoft Beli Aplikasi Untuk Kolaborasi Presentasi PowerPoint

Microsoft pada Jumat lalu, (27/3) mengatakan bahwa pihaknya telah membeli aplikasi LiveLoop. Ini merupakan aplikasi mobile office, yang memungkinkan beberapa pengguna untuk berkolaborasi pada presentasi PowerPoint secara bersamaan.

Dilansir dari Hindustan Times, (28/03), pembelian tersebut merupakan pembelian aplikasi terbaru yang dilakukan oleh raksasa teknologi Microsoft. "Kami sangat antusias untuk menyambut tim berbakat dari LiveLoop untuk membantu membangun kerjasama yang besar di seluruh aplikasi Office di Microsot, sebagai bagian dari strategi kami dan visi kami untuk menemukan dan meningkatkan produktivitas pengguna", tulis Microsoft dalam pernyataan di situs resminya.

Teknologi yang dikembangkan dalam aplikasi LiveLoop memungkinkan pengguna untuk berbagi presentasi PowerPoint, program Microsoft Office dan PDF secara online antara kolaborator yang dapat mengakses dan menyinkronkan materi dari perangkat mobile. Anda dapat melihat dan mengakses dari perangkat apapun, termasuk smartphone, dan menyajikan presentasi dengan lebih mudah.

Sejauh ini Microsoft dan pengembang LiveLoop tidak mengungkapkan nilai nominal pembelian aplikasi LiveLoop tersebut.

Hanya saja, terkait akuisisi in, perusahaan startup LiveLoop yang berbasis di California itu mengatakan pihaknya tidak lagi menerima pengguna baru dan akan menutup situsnya pada tanggal 24 April 2015. Dan LiveLoop menyarankan seluruh penggunanya untuk membuat cadangan data sebelum layanan mereka tutup.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Smartphone mengenai Microsoft Beli Aplikasi Untuk Kolaborasi Presentasi PowerPoint. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Microsoft Beli Aplikasi Untuk Kolaborasi Presentasi PowerPoint ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Kamera Wearable Mampu Bantu Penyandang Tunanetra

Tags :

Related : Microsoft Beli Aplikasi Untuk Kolaborasi Presentasi PowerPoint