Situs Berita Smartphone + Situs Harga Smartphone + Situs Spesifikasi Smartphone + Situs Review Smartphone

Friday 3 April 2015

Tiga Hal yang Menonjol di HTC One M9 Plus

Tiga Hal yang Menonjol di HTC One M9 Plus - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Tiga Hal yang Menonjol di HTC One M9 Plus yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tiga Hal yang Menonjol di HTC One M9 Plus, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tiga Hal yang Menonjol di HTC One M9 Plus dibawah ini.

Tiga Hal yang Menonjol di HTC One M9 Plus
Menurut teaser promo, HTC akan mengadakan acara pada 8 April di Beijing. Diduga, ajang tersebut dijadikan kesempatan oleh HTC untuk mengenalkan One M9+. Ponsel ini agak misterius sebab HTC One (M8) max tidak pernah diperkenalkan pada tahun lalu meskipun tampaknya menjadi nyata.

Hari ini, serangkaian teka-teki muncul lewat sebuah teaser promo, tampaknya ini menggambarkan sosok HTC One M9 +. Nama seri ponsel memang tidak terlihat pada gambar, hanya satu judul "More than One" plus keterangan tempat dan tanggal acara.

Dari teaser diketahui ada tiga bagian yang di highlight, yakni bagian tombol home, layar dan bagian tombol power di sisi ponsel. Tombol home diperkirakan memiliki fungsi pemindai sidik jari seperti yang banyak diisukan. Soal layar, kemungkinan mununjukkan reolusi yang besar 1440 x 2560. Dan teaser lainnya menunjukkan tombol power bertekstur sehingga pengguna dapat menemukannya dengan sentuhan.

Mungkin saja HTC One M9 Plus dibuat agar bisa lebih bersaing dengan Galaxy S6, sehingga HTC lebih mengedepankan sisi kemewahan dan fitur unik miliknya.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Smartphone mengenai Tiga Hal yang Menonjol di HTC One M9 Plus. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Tiga Hal yang Menonjol di HTC One M9 Plus ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J7.

Tags :

Related : Tiga Hal yang Menonjol di HTC One M9 Plus